2022Umum

Touring Asik Komunitas Biker Guru dan Tendik SMK Negeri 29 Jakarta ke Sekolah Alam Pangrango dan Curug Cikaracak

Komunitas biker SMK Negeri 29 Jakarta menyelenggarakan touring ke Sekolah Alam Pangrango dan Curug Cikaracak yang terletak di Dusun Cibeling, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Komunitas ini terdiri dari Guru dan Karyawan yang memiliki kesamaan hobi.

Perjalanan touring kali ini dimulai dari SMK Negeri 29 Jakarta menuju Sekolah Alam Pangrango dengan menempuh perjalanan sekitar 77 Km dengan waktu tempuh sekitar 3-4 jam.

Selain destinasi utama kami ke Sekolah Alam Pangrango, Curug Cikaracak juga menjadi bagian dari tujuan touring kami kali ini. Curug Cikaracak sendiri terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Dapat ditempuh sekitar 1 Km dari Sekolah Alam Pangrango dengan berjalan kaki melintasi persawahan dan sedikit mendaki.

 “Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuat kita menjadi makhluk yang paling bahagia.”

N.N

Dengan medan yang tidak terlalu ekstrim dan dengan pemandangan yang menawan, perjalanan menuju Curug Cikaracak menjadi sangat menyenangkan.

Untuk sebagian orang touring kali ini menjadi pengalaman pertama mereka, dan akan menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan mempererat tali solidaritas, menumbuhkan rasa persaudaraan dan mengokohkan koordinasi demi menjadikan SMK Negeri 29 Jakarta menjadi lebih baik lagi.